Kamis, 21 November 2013

Pesona Analisa Laboratorium


Assalamu’alaikum wr.wb J
Hi ! Annyeong haseyo J
Hola ! Vas Happenin ^^
Bertemu lagi dengan saya,Astri J pada enggak bosen kan ketemu saya ? *huuuuu….
Haha iya deh. Nah kali ini saya  enggak bawa fakta nih, tapi membawakan beberapa hasil analisa laboratorium yang menakjubkan,pada penasaran kan? *iyaiyaiya…
Hehe,langsung yuk cekidot..



  1. 1.      Zat-Zat Tubuh Manusia Bisa Bibuat Sabun,Pensil,Paku,Cat,dan lain-lain

Kok bisa?,ya bisa dong,menurut hasil penelitian,di dalam tubuh normal manusia,terdapat kadar lemak yang cukup untuk membuat 7 buah sabun,terdapat zat bahan karbon yang dapat dijadikan 7000 pensil,terdapat fospor yang dapat dijadikan kepala batang korek (obat korek) sebanyak 220 buah. Begitu jugatubuh manusia mengandung magnesium yang dijadikan garam pencegah diare,mengandung zat besi yang dapat digunakan untuk memebuat paku ukuran sedang,menandung zat kapur yang dapat digunakan untuk mengecat satu kamar kecil,mengandung sulfat (asam garam belerang) yang dapat digunakan untuk membersihkan kutu dari tubuh seekor anjing,mengandung air yang dapat digunakan untuk memenuhi satu drum (barrel) yang luasnya10 galon. Jika semua materi penyusun tubuh anusia ini di beli di pasar maka harganya bisa begitu murah.


  1. 2.      Saat Jasad Manusia Terurai
Apa yang terjadi ketika manusia sudah menjadi jasad sangat mengagumkan. Admin aneh,masa’ bisa mengagumkan?. Iya pada belum tau ya?,nih ya saya kasih tau. Baik jasad manusia itu dikubur di dalam tanah,ditenggelamkan di bawah laut, dibakar ataupun dimakan binatang buas,ternyata jasad manusia yang telah mati akan terurai kembali menjadi unsur-unsur utama penyusun jasad manusia,yaitu unsur debu yang kita kenal yang terdiri dari karbon, hydrogen, fospor, sulfat, nitrogen(azore), kalsium, potassium, sodium, klor, magnesium, besi, perak, yodium, florin, kobalt, zink, silicon, dan alumunium. Ini sesuai dengan sains modern tetng analisa unsur penyusun tubuh manusia, dengan dilakukannya riset di beberapa laboratorium.


  1. 3.      Bahan Kertas dan Cat Bisa jadi Siwak

Beberapa riset kimia tentang bahan kandungan siwak menyatakan bahwa siwak mengandung ribuan cellulose ( bahan kimia untukmembuat kertas dan cat), beberapa zat mudah menguap dan garam mineral. Garam mineral dalam siwak berupa chloride sodium, garam makanan, chloride potassium, juga mengandung zat kapur, zat penguat besi serta beberapa zat pewangi untuk mencegah bakteri penyerang gigi dan gusi, mengandung zatpembersih selaput lender yang mencegah penyakit mulut dan mengobati luka di mulut dalam kita.


  1. 4.      Sistem Pertanian Mempengaruhi Kanker Kandung Kemih !
Sebuah analisa laboratotium menyatakan bahwa prosentase kanker kansung kemih meningkat di Negara atau daerah yang system pertaniannya berubah dari system pengairan kolam menjadi system pertanian permanen.
Para ilmuwan menganalisa bahwa kenaikan prosentase kanker kandung kemih di Mesir disebabkan oleh pembangunan Sadd’Aly (bendungan besar yang dibangun pada masa presiden Jamal Abdul Naseer di Kota Aswan, penghujung selatan Mesir yang berjarak sekitar 100 km sebelum perbatasan Sudan. Dengan dibangunnya Sadd’Aly maka air Sunagi Nil yang mengairi seluruh negeri itu menjadi stabil) ,yang dengan bendunagn tersebut system pertanian Mesir menjadi permanen.


  1. 5.      Air Mata Kita Bisa Meredam Rasa Sakit.
Dari hasil analisa terhadap air mata manusia ternyata air mata kita mengandung zat-zat kimia yang dapat meredam rasa sakit yang dekeluarkan oleh otak kita ketika kita menangis ( analisa dr.William Frued, riseter Universitas Mitsuta Amerika Serikat.Analisa dr. Williamii dimuat oleh jurnal Al-Mushawwir edisi 30/3/1984).


  1. 6.      Setiap Air Pasti Ada Amoeba

Amoeba adalah binatang bersel satu yang sangat kecil, hanya dapat dilihat menggunakan mikroskop. Binatang ini dapat berkembang biak dengan cepat. Terdiri dari jutaan atom kecil yang tersusun rapi. Besar binatang bersel satu ini tidak lebih dari 0,001 inchi dan tersebardi seluruh air yang ada di muka bumi ini. Amoeba dapat merasa lapar, dengan sadar amoeba mencari makanannya (sumber : Sains mengajak beriman karya Crysi Mourison,terjemah Mahmud Shalah al-Falaki).


  1. 7.      Mengapa Tubuh Serangga Kecil ?

Serangga tidak mempunyai dua paru-paru seperti manusia. Akan tetapi serangga bernapas melalui saluran selang.Ketika serangga-serangga tersebut tumbuh dewasa dan berkembang tambah besar tubuhnya, selang-selang tidak berkembang, dan tidak menyesuaikan pertumbuhan fisik serangga. Dengan kenyataan ini, maka besar tubuh serangga-serangga yang ada hanya beberapa inchi. Panjang sayap serangga tidak dapat bertambah kecuali beberapa millimeter saja. Batas pertumbuhan fisik ini mengekang nafsu serangga untuk menguasai alam raya. Jika tidak terdapat standar alami ini,maka manusia tidak akan dapat hidup di bumi ini.

Sekian dulu nih info dari saya,semoga bermanfaat ^^

Sumber : buku berjudul “ Sebaknya Anda Tahu” dengan penulis Muhammad Kamil Abdush Shamad dan diterbitkan oleh Ziyad Devisi Media tahun 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar